Jumat, 21 Agustus 2015

Wajah Normal Kembali ditampol WARDAH RENEW YOU Day Cream :D

Assalamualaikum....


Senangnya hati ini bisa kembali berbagi lagi disini.
Kali ini saya akan membahas Skin Care baru saya yang benar-benar tidak saya buat sendiri, tapi saya beli. Karena hampir 2 bulanan yang sudah lalu lalu skincareku bikin sendiri lho (merasa sangar nda). Perawatan wajah secara alami memang efeknya baguuusss tapi lamaa sekali prosesnya, 1 bulan setengah berasa 40an hari (ya emang segitu kira-kira lah). Sejauh ini kulitku memang lebih baik dari awal saya berhenti dari krim dokter, tapi sama saja masih belum seperti yang saya harapkan.

Awalnya saya bimbang mau pakai apaa ya buat wajahku yang kering dan sensitip bin mulai kusem ini. Pengennya pake yang ada whitening-whiteningnya (belum kapok pake whitening), tapi dipikir-pikir merah-merah masi ada walau dikit, kulit juga kadang pating nlatak ibarat tanah, kaya tanah yang ada di suatu negeri yang terkena paceklik bertahun-tahun. Keringnya tuh terutama kalau abis pakai make up (padahal cuma pakai BB Cream doang sayah). Akhirnya saya putuskan buat menunda whitening-whiteningan dari kulit saya. Pokoknya ni kulit kudu beres dulu! Kalo nggak aku mau mogok makan. Secara ya kulit kering seperti kulitku cenderung mudah keriput dan keliatan tua! alias TUWO! alias bikin muka jadi Boros! Saya gak mau. Umur saya baru 26 tahun pengennya maksimal orang ngira umur saya 25 Tahun 11 bulan lah. MAKSIMAL! Minimal ya dikira balita gitu (sudah mulai ngaco).

Setelah browsing sana, browsing sini, menclok sana menclok sini, saya cukup tertarik sama krim anti aging Wardah namanya Wardah Renew You. Saya termasuk orang yang cocok pakai produk-produk Wardah sepertinya, buktinya, mulai dari Sunscreen, peeling, Aloe Vera gel, semuanya cocok dan gak bikin break out di muka saya. 
Udah?? Segitu doang yang dipake langsung mutusin buat cocok?? Hehehe. Yaa, menurut saya 3 produk itu sudah mewakili produk-produk Wardah tidak ditolak oleh kulit saya.

Saya pernah baca review Krim Malam Wardah Renew You dan sepertinya efeknya menjanjikan (sebuah harapan baru). Saya putuskan lagi (dari tadi putuskan-putuskan mulu) buat beli Wardah Renew You Day Cream! Jeng-jeng-jeng!!

Kenapa day creaaaammm?? gak night cream ajaaaa??? (tanya pada diri sendiri)
Yaah karena saya sudah merencanakan ntar night creamnya pake yang whitening-whitening gitu (hoho), sementara coba duyu day cream Renew You ini.

Yaps langsung aja, saya beli Wardah Renew You ini di ADA Majapahit Semarang harganya Rp98.000,00. Lumanyun lah secara dari review yang saya baca ini krim irit banget bisa mpe 3 bulanan. Saya harap kalo yang pake saya tetep irit. 

Wardah Renew You Day Cream
Cuantik banget yaa wadahnya
Saat saya buka kardusnya (alias kotakna) aku langsung jatuh cinta sama wadah beling Wardah ini. Tampil lux pokoke sukak.
Untuk komposisinya :
komposisi Wardah Renew You Day Cream
komposisi Wardah Renew You Day Cream

Ahh, saya mah malas ya ngulas komposisinya (bilang aja gak mudeng) hehe,, disini cuma mau mengulas kelebihan dan kekurangan si ungu unyu2 ini.. 
Langsung aja deh 

+ Mengandung SPF 30 dan PA +++ bikin pede kalo mau berjemur tanpa kuatir kalo berjemurnya di dalem mall
+ Tekstur krim ringan, gak terlalu kental dan gk encer pokoknya pass..
+ Kemerahan di pipi yang awalnya masih kliatan dikit2, benar2 hilang totalll.. ≧ฯ‰≦
+ Efek melembabkan langsung terasa (kulit yg mengelupas karena kering aja langsung berasa lembab seharian, padahal sebelumnya dah pake hydrating aloe vera gel tapi gak ngefek).
+ Efek lembabnya tahan lama walaupun saya sudah bilas pakai air wudhu masih terasa lembab lho (mungkin bener kali ya klaim di kardusnya "menargetkan perbaikan seluler" makanya kulit jd terasa lebih bagus)
+ Awal pakai kulit terlihat glowy (sampe temen pada bilang kok mukanya jadi bersihan, trus keling2 hehee)
+ iritttzz. Karena 1 pot krim pagi siang ini habis dalam waktu 2 bulan baru abiss loh, walaupun ekspektasi saya ntar abisnya 3 bulanan tapi termasuk irit lah bagi sayah.. Pemakaian saya rutin tiap pagi, tapi kadang2 sore hari setelah bersihin muka saya pakai lagi. Jadi kadang2 sehari saya pakai 2 kali. 
+ gak bikin purging, jerawatan dan sebangsanya. 

Dibalik banyak +nya ada juga minusnya sih bagi saya, apakah itcuuu? 
- Lama2 kelamaan kulitku jadi kaya berminyak padahal awalnya kliatan glowy sehat gitu lho. Mungkin karena awalnya kulitku super paceklik kali ya (kering kerontang gtiu) makanya krim pelembab ini memberi efek yang tampak bagus, tapi lama2 kulitku jadi lebih baik dan kembali normal, nah karena normal ini kali ya krim pelembab yang sebenarnya rich (dibalik teksturnya yang ringan) ini memberi efek penggorengan ke muka saya. 

Minus lainnya gak ada sehhhh. Cuma itu saja..

KESIMPULAN

Buat kamu yang tipe mukanya seperti saya, kering, sensitif, merah2 dan point pentingnya *cocok sama skin care Wardah* Wardah renew you Day cream ini bagus banget untuk memulihkan kulit, membantu menormalkan juga lhoo. Tapi inett kalo cocok lho ya. Saya sih Alhamdulillah gak menyesal pakai krim ini selama 2 bulan dan memang kulitku ini gk pernah bermasalah sama Skincare Wardah manapun hohoo. Alhamdulillah. Penggunaan Wardah renew You saya sebatas 2 bulan itu lho tanpa bantuan serum atau night creamnya. Dan itu saja sudah memberikan efek yang menenangkan hati saya. Setelah kulit saya normal selanjutnya saya pakai Wardah white secret series. ulasannya.. Kapan2 aja yah... 

See you (⌒o⌒)

20 komentar:

  1. wardah berarti cocok nih untuk kulit adik saya soalnya mirip mbak kulit wajahnya

    BalasHapus
  2. wah sama2 kering ya?? Dicoba aja barangkali cocok sama Wardah yang ini.. :)

    BalasHapus
  3. trus untuk sabun cuci muka mba pake yg apa, pake bedak tabur jg kah? saya jg tipe kering n lagi berjerawat. kebetulan saya lg pake yg white secret. mungkin ga cocok kali ya karna kondisi muka yg masih kering jerawatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf yaa bru bals.. Pake wardah white secret facial wash tp saya pake 1x ja. Itu sj dah bikin makin kering.
      Bedak tabur saat pake renew you ini. Krena lama2 kaya kilang minyak mukaku. Kalau skrg pakai white secret jg sdh gk prnah pakai bedak tabur lg ๐Ÿ˜€

      Hapus
  4. Mba kalo di bawah 20 taun bisa pake ga ya? Saya butuh serum yg mengandung AHA. Cuma serum renew you aja yg murah.

    BalasHapus
  5. kalo kulit normal cenderung berminyak cocok ga ya pake renew you ini. secara udah memasuki kepala tiga jadi kepikiran buat pake anti aging, selama ini saya pake lightening series wardah. enak-enak aja sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klo ak pakai ini awalnya kering eh jadi brminyak mb lama2.. Jadi gk brni komen utk kecocokan sm kulit berminyak mb..

      Hapus
  6. sekarang saya pake wardah secret . 1 paket tiap hr rutin ,,hummm bikin halusss sih yakin halusss bgt krimnya itu lo ak suka aplg krim siang nya sukaaa bgt.cocok dikulitku. tp sekarng dah mau abos dan ak mau nyoba wardeah renew you .pengen nyoba . ap kah hasilnya lebih memuaskan dr secret

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di aku yg renew ini gk beri efek cerah tp bikin efek lembab tp lama2 berminyak. Sdgkn White secret beri efek cerah sketika trutama day cream nya tp untuk jangka panjangnya krg bgitu klihatan efek cerahnya

      Hapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. tapi aku baru umur 23 udah pake renew..baru coba si yang night krim...lumayan

    BalasHapus
  9. kulit saya cenedrung berminyak bisa ga pake wardah renew you

    BalasHapus
  10. Aaah, mau nyoba yang ini. Usia akhir 20an itu udah ketar-ketir.

    BalasHapus
  11. Terima kasih ulasannya, saya jadi yakin untuk menggunakannya produk ini.

    BalasHapus
  12. Ulasannya lengkap dan bikin penasaran pengen nyoba hehe...

    BalasHapus
  13. Mbak..wardah yg renew you ini buat yg lagi program hamil boleh g y..bantu jawab donh..lagi galau soalnya๐Ÿ˜†

    BalasHapus
  14. Aku baru pertama kali coba skincare, dan beli serum Wardah Renew sama krim malam yang White Secret. Kulitku cenderung kering, tapi kalau siang, T-zone bakal minyakan walau ga heboh heboh amat. Sejauh ini pemakaian jalan 2 minggu, aku ngerasa malah minyaknya lebih kekontrol. Kalau udah siang gak pernah lagi yang minyaknya nongol di muka, tapi daerah hidung juga gak nglethekan gegara kering. Habis ini mau coba krim paginya, tapi belum tahu mau yang renew atau secret white. Aku rada penasaran sama yang C-defense soalnya :D

    BalasHapus
  15. Alhamdulillah Cocok pakek Wardah renew anti aging secara umur SDH hampir kepala empat aku pake renew day creem naight creem dan serum serta pecial wash juga.alhamdulilah kuli muka jd kyk kenyal lembab dan cerah

    BalasHapus